Puisi Ungkapan Cinta Buat Seseorang | Ungkapan Kata Cinta: Mempunyai rasa atau jatuh cinta terkadang membuat bimbang dihati, malu ataupun tak bisa mengungkapkan perasaan cinta kepada seseorang. Mungkin dengan menulis kata kata ungkapan cinta bisa menjadi pilihan untuk mengungkapkan perasaan cinta kamu.

Seperti beberapa puisi ungkapan kata cinta berikut yang ditulis tentang perasaan cinta kepada seseorang, yang mungkin bisa sobat gunakan atau jadi inspirasi.

iloveu

***
"Ungkapan Cinta"

Hari demi hari telah kulalui..
Hanya menanti peri yg melekat namanya di hati..
Memang sering ku temui sang peri..
Tapi..
Hanya sapaan kecil yang keluar dari bibir ini..
Ingin rasanya ku ungkapkan cinta..
Tapi hati slalu bertanya..

Apa bisa aku kau terima..??
Atau hanya membuat kita jauh saja..!
Kini hari-hari itu telah berubah..
Menjadi bulan dan tahun..
Kini tekad dan keyakinanku..
Telah menjadi lingkaran yang sempurna..
Tuk katakan satu hal terpenting dalam hidupku..
Bahwa..
Aku Sayang Sama Kamu..

By: Candra

***
"Aku Mencintaimu"

Aku mencintaimu..
Seperti kata yang tak terucapkan..
Seperti malam yang setia menemanimu lelap..
Mengarungi mimpi..
Berharap suatu saat kita bersatu karena harapan..

Aku mencintaimu..
Seperti awan terlintas hujan..
Mendung pertanda kehidupan..
Mengalir seperti air..
Berhembus seperti angin..
dan membakar seperti api..
Tak kan padam meski oleh angin besar dan ombak menerpa..
Karena mereka saling menjaga..

Aku mencintaimu..
Seperti aku sekarang..
Karena tak ada yang berubah..
Sejak pertama kali aku mengatakannya..

By: Silih

***
"Rasa Cemburu"

Rasa cemburu ini..
Tiba-tiba muncul di saat aku menyaksikan langsung..
Kau dirangkul oleh orang lain selain aku..
Aku tak mampu berbuat apa-apa..
Aku tak mampu mencegahnya..

Aku sadar..
Aku bukanlah kekasihmu..
Yang pantas mengurusi masalah pribadimu..
Meskipun aku sangat mencintaimu..
Namun..
Rasa cintaku ini..
Tak mampu aku luapkan kepadamu..

Biarlah.. aku sendiri yang merasakan semua ini..
Biarlah.. rasa cintaku padamu aku pendam di dada ini..
Dan rasa cemburu yang begitu besar ini..
Biarlah.. menghiasi dan berlalu dengan sendiri..

By: Karno

Semoga sedikit kumpulan kata kata ungkapan cinta diatas bisa menjadi inspirasi sobat untuk membuat puisi cinta atau kata-kata ungkapan perasaan cinta kepada seseorang. Disalin Puisi Terbaru 2015 dari berbagai sumber.
 
Top