Kumpulan Kata Kata Sakit Hati | SMS Cinta Patah Hati: Lagi-lagi ngomongin cinta dan patah hati, bukannya lagi Galau atau sakit hati, tapi sekedar share koleksi SMS Patah Hati aja. Beberapa Kata Kata Patah Hati yang pernah tertulis via SMS.

Semua orang pasti pernah ngerasaain indahnya cinta dan sakitnya patah hati, termasuk gue sendiri. Banyak kata yang terucap atau terkirim lewat SMS buat ngungkapin perasaan sakit dan patah hati karena cinta. Seperti beberapa koleksi SMS Patah Hati Cinta berikut.

danbo

Kata Cinta Patah Hati

***
Kenapa ada pertemuan,
kalo harus mengalami perpisahan?
Kenapa ada perkenalan,
kalo nanti'nya bakal dilupakan?
Kenapa harus jatuh cinta,
kalo akhirnya bikin sakit hati?
Kenapa..??

***
Tiap ketemu:
Ngerasa ga asik
Ngerasa beda
Ngerasa ga nyaman
Ngerasa banyak yg ditutupin
Ngerasa bete..
Apa seharus'nya ga usah ketemu aja..??

***
Kenapa sih mesti buka?
Kenapa sih mesti liat?
Kenapa sih mesti dipikirin?
Kenapa sih mesti galau?
Kenapa sih mesti ngerasa kaya gini lagi?
Kenapa sih jadi pengen nangis?
Kenapa?
KENAPA...!!!????
Gue ga mau kya gini lagi.
Gue ga mau galau-galau lagi.
Gue ga mau bete lagi.
Gue ga mau ..
GUE GA MAU...!!!!!

***
Perhitungan perasaan (Sayang/Cinta) dalam %:
- Kalo misalnya lo ngerasa sayang sama pacar kira-2: 80%
- Berarti pacar lo sebaliknya, dia sayang sama lo cuma: 20%
Cinta 100% = 80% + 20%

***Cinta..
Cinta itu omong kosong.
Sayang..
Sayang hanya nafsu.
Kekasih..
Kekasih itu penghianat.
Janji..
Janji itu gombal.
Jadi Cinta itu Gombal..!!

***
Cinta itu ga ada???
Cinta itu bohong
Cinta itu kutukan
Cinta itu hina
Cinta itu busyeeeeeeeeeet
Cinta cuma bisa buat menderita
Kalo cinta itu ada,
Kenapa orang yg "setia" selalu disakiti "cinta"??

***
Cinta itu seperti minuman keras.
Pertama menyenangkan.
Tapi akhirnya akan merasakan sakit..
Cinta itu seperti rokok.
Yang akhirnya bikin kita kecanduan..
4 hurup yang mengecewakan.
L.O.V.E.
FUCK LOVE FUCK FOR ALL..??
Persetaan dengan namanya love
Is my fucking for all love..?

Cinta memang indah, tapi ada saatnya cinta bisa membuat sakit, kecewa dan patah hati, biasanya kalo terjadi Putus Sama Pacar atau Perpisahan Cinta. Seperti sedikit kumpulan Kata Kata Cinta Patah Hati di atas yang pernah gue tulis dan terkirim untuk seseorang buat ngungkapin sakit hati. Disalin SMS Terbaru 2015.
 
Top