Kumpulan Puisi Cinta Untuk Ibu | Kata Kata Terima Kasih untuk Ibu. Kasih ibu sepanjang masa, kasih ibu tak tergantikan oleh apapun, dan surga ada di telapak kaki Ibu. Itulah kenyataannya kalo berbicara tentang ibu, karna pengorbanan dan kasih sayang ibu selalu dengan ikhlas dan tulus.

Mengucapkan kata kata cinta untuk ibu bisa tertulis dalam puisi cinta buat ibu beserta ucapan terima kasih dan doa untuk ibu.

puisiibu

"Kumpulan Puisi Cinta untuk Ibu"

***
Ibu..
Kau adalah anugarah yang telah melahirkan ku.
Walau keringat mengucur deras..
Walaupun darah tececer di lantai..
Tapi..
Kau selalu kuat tuk memperjuangkan kelahiran ku..
Walau ku tak tau.
Betapa berat perjuanganmu disaat kau melahirkan ku.
Aku akan selalu mengenang mu Ibu..
Doa-doa ku panjatkan selalu untukmu..
Ibu..
Engkau adalah pahlawan sejati ku..
I Love U Ibu..

***
Ibu adalah mata hati kita.
Ibu adalah matahari yg slalu menyinari hidupku.
Ibu adalah pelangi yg slalu memberi warna di hariku.
Ibu adalah bulan yg tak prnah redup menerangi malam gulitaku.
Ibu adalah bintang yg menghiasi hidupku.
Dan..
Ibu adalah segalanya untukku..
Terima Kasih Ibu telah melahirkanku..
Maafkan aku yang belum bisa.
Dan tak akan pernah bisa membalas jasamu..
SELAMAT HARI IBU..
I LOVE U IBUUU..

***
Ibu..
Kau mentariku..
Semangat hidupku..
Cita-citaku..
Semuanya demi Engkau..
Demi Engkau..
Engkaulah Ibuku !!
Sampai nanti sampai ku mati..
Aku takan pernah bisa membalas jasa upaya dirimu..
Ibu..
Aku sangat mencintaimu !!!
Aku ingin membuatmu bahagia di sisa nafasmu Ibu..
I Love U Mam..

***
Ibu..
Air susumu takkan dapat tergantikan.
Walau kuberikan sluruh samudra untuk menggantinya.
Jiwa ragamu rela kau berikan untuk kelahiranku.
Kasih sayangmu takkan habis sampai akhir waktu.
Tiada kata yg dapat melukiskan semua pengorbananmu.
Dengan sabar engkau menimang dan memanjaku saat kumenangis.
Engkau akan slalu ada di dalam hatiku.
Dan menjagaku dengan doamu.
Meski Seluruh hidupku kuserahkan.
Takkan dapat menyamainya.
Kini aku hanya dapat berusaha membuatmu bahagia.
Aku akan berusaha dengan segenap jiwa raga.
Untuk membuatmu bangga.
Terima Kasih Ibu.
Telah melahirkanku.
I Love U Mom Always and Forever..

***
Seorang Ibu..
Tak akan pernah tergantikan oleh apapun.
Dan dalam bentuk apapun.
Kasih seorang ibu..
Tidak akan pernah tergantikan oleh kasih apapun.
Dari siapapun.
Kadang-kadang kita membuat mereka merasa jengkel.
Marah, kesal, benci..
Atas kelakuan yang kita perbuat.
Tapi..
Ibu selalu tetap mencintai.
Dan menyayangi kita.
Ibu adalah setetes air.
Untuk menghilangkan dahaga sewaktu kita kehausan. Ibu.. adalah Ibu..
Aku sayang Ibu...

***
Memang tidak bisa terpungkiri.
Kalau jasa ibu tak ternilai harganya.
Walaupun dibayar dengan apapun.
Tetapi tetap saja di atas segala-galanya..
Aku tidak bisa membayangkan.
Betapa sedih, susah, kesepian..
Kalau ditinggalkan sama ibu..
Aku sayang, cinta banget sama ibu..
Walaupun terkadang ia buat aku marah..
Tapi..
Aku sangat menghargai dan menghormatinya.
Aku bersyukur banget punya ibu seperti ibu ku.
I love you my mom..

***
M= Malaikat bilang ada surga ditelapak kakimu.
A= Alamat masa depan terukir ditelapak tangan lembut mu.
M= Manisnya madu keluar dari liurmu.
A= Antarkan doa disetiap mimpimu.

Berbahagialah orang yang mencintai ibu nya.
Karena ia dipahalai umur panjang & bahagia.
yakinlah..

***

Itu hanya sedikit Kata Kata Terima Kasih untuk ibu yang bisa tertulis, tak sebanding dengan kasih sayang dan pengorbanan seorang Ibu. Selamat Hari Ibu seiring Puisi Cinta dan Doa untuk Ibu. Disalin Puisi Terbaru 2015 dari berbagai sumber google.com.
 
Top